Pengubah Bentuk : Kegelapan Bulan [2011]

"Melepaskan Kehancuran : Bangkitnya Kekuatan Tersembunyi"


Transformers: Dark of the Moon adalah film ketiga dalam seri Transformers yang dirilis pada tahun 2011. Film ini disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Paramount Pictures.

Dalam film ini, kita melihat pertempuran epik antara Autobots dan Decepticons yang terjadi di Bumi. Kisah dimulai ketika Autobots menemukan pesawat ruang angkasa yang jatuh di Bulan pada tahun 1961. Mereka menemukan bahwa pesawat itu adalah pesawat Apollo 11 yang mendarat di sana untuk menyelidiki pesawat ruang angkasa Cybertronian yang jatuh.

Ketika penjelajah jatuh di tangan Decepticons, mereka mulai merencanakan invasi Bumi dengan memanfaatkan teknologi yang terdapat dalam pesawat ruang angkasa Cybertronian tersebut. Autobots pun berusaha untuk melindungi Bumi dan manusia dari ancaman Decepticons.

Transformers: Dark of the Moon dapat dikatakan sebagai salah satu film Transformers paling epik dengan adegan-adegan aksi yang spektakuler dan efek visual yang memukau. Selain itu, film ini juga menghadirkan karakter baru seperti Shockwave yang menjadi ancaman serius bagi Autobots.

Jadi, bagi Anda yang menyukai film-film aksi dengan adegan-adegan pertarungan yang mendebarkan, Transformers: Dark of the Moon adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati. Jangan lewatkan film seru ini dan ikuti pertempuran antara Autobots dan Decepticons dalam film yang penuh dengan aksi dan efek visual yang memukau!
Transformers : Dark Of The Moon (2011)=1.5gb