Empat Fantastis : Bangkitnya Peselancar Perak [2007]

"Perang Melawan Entitas Pemakan Planet"


Disutradarai oleh Tim Story, dan merupakan sekuel dari film Fantastic Four tahun 2005. Dalam bagian ini, Fantastic Four - Mr. Fantastic (Ioan Gruffudd), Invisible Woman (Jessica Alba), Human Torch (Chris Evans), dan The Thing (Michael Chiklis) - harus menghadapi musuh baru yang kuat, Silver Surfer, yang datang ke Bumi untuk mempersiapkannya untuk kehancuran.

Film ini dimulai dengan Fantastic Four bersiap-siap untuk pernikahan Mr. Fantastic dan Invisible Woman, ketika mereka diganggu oleh kedatangan Silver Surfer. Keberadaan Silver Surfer menandakan malapetaka mendatang Bumi, karena dia adalah utusan untuk entitas pemakan planet yang dikenal sebagai Galactus. Fantastic Four harus bermitra dengan mantan musuh, Dr. Doom (Julian McMahon), untuk menghentikan Silver Surfer dan menyelamatkan planet ini.

Salah satu elemen menonjol dari film ini adalah pengenalan Silver Surfer, karakter yang menarik secara visual yang dihidupkan melalui CGI. Desain karakter dan kemampuannya menambah tingkat intensitas baru ke dalam film, ketika Fantastic Four menghadapi lawan yang tangguh yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Sorotan lain dari Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer adalah dinamika antara anggota Fantastic Four. Film ini mendalami hubungan mereka dan tantangan yang mereka hadapi sebagai tim, saat mereka harus bekerja sama untuk mengatasi ancaman Silver Surfer dan Galactus.

Secara keseluruhan, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer adalah film pahlawan super yang penuh aksi yang memberikan visual menarik dan dinamika karakter yang menarik. Penggemar komik Fantastic Four dan film sebelumnya pasti akan menikmati sekuel ini yang membawa tantangan dan penjahat baru bagi pahlawan kita yang tercinta.
Fantastic Four : Rise Of The Silver Surfer (2007)=750mb