Rurouni Kenshin Bagian.II : Neraka Kyoto [2014]

"Kesetiaan dan Pengorbanan : Pertempuran Sengit di Kyoto"


Film Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno, merupakan salah satu film yang diadaptasi dari manga karya Nobuhiro Watsuki. Film ini menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar manga dan anime Rurouni Kenshin. 

Dalam film ini, kisahnya masih mengikuti petualangan Kenshin Himura (diperankan oleh Takeru Satoh) yang kembali ke masa lalunya sebagai Battosai si pembunuh, ketika ia harus menghadapi musuh lamanya Makoto Shishio (diperankan oleh Tatsuya Fujiwara) yang ingin menghancurkan pemerintah Meiji. 

Film ini menghadirkan adegan pertarungan yang menegangkan antara Kenshin dengan Shishio, dimana keduanya memiliki kemampuan pedang yang luar biasa. Selain itu, film juga menampilkan pertarungan-pertarungan lain yang tidak kalah seru dan diiringi dengan efek visual yang memukau. 

Tidak hanya adegan pertarungan yang menarik, film ini juga menghadirkan karakter-karakter lain yang ikut menyemarakkan cerita, seperti Sanosuke Sagara (diperankan oleh Munetaka Aoki) dan Megumi Takani (diperankan oleh Yu Aoi). Mereka memberikan warna tersendiri dalam film ini dengan kekuatan dan keberaniannya dalam membantu Kenshin.

Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno berhasil menghibur para penonton dengan menghadirkan alur cerita yang menarik, pertarungan yang epik, dan karakter-karakter yang kuat. Film ini tidak hanya cocok untuk para penggemar manga Rurouni Kenshin, tetapi juga dapat dinikmati oleh penonton yang baru mengenal cerita ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kehebatan Kenshin dalam film ini!
Rurouni Kenshin Part.II : Kyoto Inferno (2014)=998mb