Th0r [2011]

"Kembali ke Asgard : Dari Dewa Angkuh Menjadi Pahlawan"


"Thor" disutradarai oleh Kenneth Branagh dan mengangkat cerita dari komik Marvel yang ditulis oleh Stan Lee dan Larry Lieber. Kita diperkenalkan pada Thor, yang diperankan oleh Chris Hemsworth, seorang Dewa Petir yang sangat kuat namun juga egois dan angkuh. Film ini dimulai ketika Thor kembali ke Asgard, kerajaan para dewa, setelah mendapatkan kekuatan dan senjata legendarisnya, Mjolnir. 

Namun, semua berubah saat Thor melanggar hukum Asgard dan membawa perang ke bumi, yang bikin dia diasingkan oleh ayahnya, Odin (Anthony Hopkins). Di Bumi, Thor harus belajar arti dari tanggung jawab, persahabatan, dan pengorbanan. Di sinilah kita melihat sisi manusiawi dari seorang dewa, dan itu bikin karakter Thor jadi lebih relatable.

Salah satu hal yang menarik di film ini adalah interaksi antara Thor dan Jane Foster, yang diperankan oleh Natalie Portman. Hubungan mereka ditampilkan dengan manis, membawa humor dan romansa di tengah aksi yang seru. Selain itu, ada juga karakter-karakter pendukung seperti Loki (Tom Hiddleston), yang jadi antagonis utama dan menambah dimensi dramatis dalam cerita.

Visual dan efek khusus yang ditampilkan dalam film ini sangat mengagumkan! Dapat melihat keindahan Asgard dan pertempuran epik antara Thor dan Frost Giants pastinya bikin penonton terpesona. Mjolnir yang melegenda juga menjadi simbol kekuatan yang tak tergantikan bagi Thor.
Thor (2011)=943mb